blog siapa ini?

24 Feb 2010

10blog-avatar

Setelah mendapatkan kepastian untuk yang keduakalinya dari Nabil. Akhirnya perlu juga kutuliskan di sini, tentang kepemilikan blog ini. Kita mulai dari sejarah… :p

Awalnya temanku, seorang seniman dari Jogjakarta minta dibuatkan blog. Dia ingin ngeblog seperti yang kulakukan selama ini. Senang mendengar permintaannya, langsung kubuatkan blog ini, plus 1 postingan pertama sebagai contoh.

Sengaja blog ini kuberi judul 10 blog yang kubaca, agar temanku yang nyentrik itu mau belajar ngeblog dengan cara blogwalking. Tapi setelah ia kenal dengan facebook, keinginan ngeblognya luruh. Ia menyampaikan pernyataan pertamanya, “aku fesbukan aja deh. kan kalo aku mau nulis, ada note-nya!” Waduh! “Lalu bagimana dengan kelanjutan blognya?” tanyaku… “Hehehe, ya sampeyan lanjutin aja!” hm… ini yang namanya ketiban blog!!!

Kulanjutkan blog ini sampai artikel ketiga, dengan harapan ia mau ngeblog lagi. Tapi ternyata ia benar-benar sibuk pada dunianya. Jangankan ngeblog, fesbuk aja dia nggak punya waktu. Hingga aku sms dia semalam. Rupanya ia sedang sibuk dengan pameran karya budaya… “Sorry Te! aku nggak punya waktu buat fesbukan, apalagi blog. ya sudah, sampeyan urus aja blog 10 itu ya!”

Akhirnya, jelas sudah bahwa blog yang tadinya kubuat untuk temanku, kini menjadi blogku. Wah, bertambah lagi deh koleksi blogku :D

blogwalker-iconmt


TAGS


-

Author

Follow Me